Tuesday, March 4, 2014

10 Wisata Yang Di sangka ada di Indonesia. Asli !

10 Wisata Yang Di sangka ada di Indonesia. Asli  ! ,- Jalan-jalan keren itu gak cuma di luar negeri. Apalagi cuma ke Bangkok atau Singapura, ini mah mainstream abis! Di negeri kitasendiri, milik kamu sendiri dan bisa dijelajahi.

Pemandangan di 10 tempat ini benar-benar akan membuat kamu ketagihan ranselan. Indah, kadang gak serasa seperti Indonesia d bisa bikin jiwa kamu tenteram.

1. Baluran, Jawa Timur




Namanya Taman Nasional Baluran, Jawa Timur. Banyak orang bilang ini adalah Little Africa in Java. Pemandangannya sebagian besar terdiri dari savanah luas yang memang mirip Afrika.

2. Goa Gong



Stalaktit dan stalagmit indah ini ada di Goa Gong. Letaknya di Dusun Pule, Desa Bomo, Kecamatan Punung, 37 kilometer dari Kota Pacitan.

3. Danau Gunung Tujuh, Jambi




Danau cantik tersembunyi di sela-sela Taman Nasional Gunung Kerinci. Kamu yang gak berniat naik gunung tertinggi di Indonesia itu bisa mengunjungi dan menikmati cantiknya danau ini.

4. Pegunungan Karst di Surga Kupu-kupu





Pegunungan Karst di Bantimurung ini menyajikan keindahan alam plus faunanya. Terutama kupu-kupu. Alfred Wallace menyebut wilayah ini sebagai surganya kupu-kupu.

5. Pulau Cubadak



Pulau Cubadak ini masih alami. Isinya hutan, aneka satwa liar dan sedikit penduduk. Letaknya di kawasan pulau-pulau kecil di lepas pantai Sumatera Barat

6. Pulau Pagang




Masih di Sumatera Barat, ada pulau Pagang yang airnya biru jernih serta pasir putih. Pulau ini termasuk salah satu dari sejumlah pulau kecil di lepas pantai Sumatera Barat. Suasanya masih asli karena belum banyak resort di sana.

7. Wedi Ombo



Pantai yang tenang, cangkang-cangkang karang, sepi wisatawan dan airnya jernih. Wedi Ombo yang ada di Gunung Kidul, Yogyakarta ini tidak punya hamparan pasir luas seperti arti namanya. Tapi keindahannya cukup untuk membuat kamu merasa lari dari kenyataan.

8. Tanjung Aan



Setelah menyaksikan Festival Bau Nyale di Kuta, Lombok, telusuri arah timur. Ada Tanjung Aan yang indah ini di sebelah timurnya. Pasir putih menghampar luas, dan masih, laut yang biru jernih.

9. Pulau Satonda




Pulau Satonda terletak di Dompu, Nusa Tenggara Timur. Di tengah pulau ini ada danau Satonda. Uniknya, danau tersebut memiliki air yang asin layaknya air laut.

10. Pulau Kanawa



Ini bukan nama pulau di Jepang. Pulau Kanawa justru terletak di Indonesia, tepatnya 15 kilometer dari Labuan Bajo. Airnya begitu jernih dan seolah transparan. Bagian selatannya sudah terdapat sejumlah bungalow, sementara bagian utara pulau dibiarkan alami.

10 Wisata Yang Di sangka ada di Indonesia. Asli ! 

No comments:

Post a Comment

obatherbalwasirr.wordpress.com | obatkeputihann.wordpress.com | obatherbaljantungkoroner3.wordpress.com